//Keunikan Floating Market Bandung

Keunikan Floating Market Bandung

Floating Market Bandung adalah wisata alam yang menawarkan berbagai aneka kulinernya dengan konsep pasar terapung. Wisata alam ini mulai dibuka sejak Desember 2012 dan mulai menarik perhatian wisatawan. Berbeda dengan pasar terapung pada umumnya, pasang terapung ini tidak berada di tengah danau tapi berada ditepi danau. Obyek wisata yang memiliki luas 7 hektar ini terletak di Jl. Grand Hotel no 33 E, Lembang yang buka mulai pukul 09.00 – 17.00 kecuali untuk weekend bisa nikmati hingga 20.00WIB

Wisata floating market yang ada di Lembang ini menawarkan tema bermain, belajar dan berkuliner di tengah alam sama seperti wisata khas Bandung lainnya. Walaupun konsep utama Floating Market Bandung ini adalah pasar apung, namun kita juga bisa menikmati arena lainnya yang tidak kalah menarik. Taman angsa dan taman kelinci tentunya tempat yang menarik dan bagus untuk memperkenalkan anak-anak dengan satwa. Ada juga kampung leuit dimana kita bisa menikmati suasana pedesaan dengan bangunan-bangunan beratap ijuk dengan dinding khas rumah Jawa barat zaman dulu lengkap dengan padi yang menghijau. Di kampung Leuit ini, juga disediakan arena mancing belut yang semakin mendekatkan anak-anak dengan pedesaan.

Ketika kamu berkunjung ke Floating Market Lembang, kamu bisa melakukan banyak kegiatan menarik seperti memberi makan ikan, angsa, dan kelinci, atau mencoba menikmati suasana alam skitar sambil menaiki perahu sampan yang tersedia di tempat ini. Nah berikut adalah daftar fasilitas kegiatan menarik yang ada di objek wisata Floating Market Lembang:

  1. Memberi makan ikan,angsa dan kelinci
  2. Bermain Kano
  3. MendayungSampan
  4. Mencoba Perahu Kayuh
  5. Bermain Sepeda Air
  6. Bermain ATV
  7. Mencoba adrenalin dengan Flying Fox
  8. Memetik strauberberry di kebun petik strawberry
  9. Melihat hijaunya kebun sayur organik
  10. Menikamati lezatnya kuliner khas di Restoran
  11. Berbelanja di Factory Outlet

sumber : http://www.floating-market-bandung.com

By | 2018-02-20T08:48:56+00:00 Februari 20th, 2018|Tempat Wisata|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment